28 Januari 2009

Persiapan STUBA

Meski sebenernya kita masih libur, tapi kita tetep ngadain kumpul buat ngebahas studi banding. Kamis, 8 Januari 2009, kita sepakat buat ke skolah, ngomongin persiapan kita buat stuba. Yah, meski nggak smua juga sih yang dateng. Ada yang lagi liburan bareng fams, ada yang sakit, dll deh. Yang penting dengan sekian orang yang udah dateng kita maksimalin ngebahas stuba. Tujuan, rencana acara kita, trus semua seksi dibicarain apa aja tugas”nya dan apa yang mesti dilakuin.


Di hari-hari selanjutnya, hampir setiap pertemuan kita ngebahas stuba. Di kumpul akbar, rabes, bahkan pas penyerahan sertifikat sama dems, atau kalo ketemu sering banget ngomongin hal-yang-demikian-itu.


Kemarin ini, tanggal 27 Januari 2009, kita ngadain survey ke tujuan stuba kita: SMAN 5 Bandung. Cuma beberapa orang aja yang ikut, dan katanya sih pihak di sana welcome banget, kita disambut dengan baik. Lagipula kita pake juga pake presentasi buat sekilas pengenalan SMAN 1 Bogor, MPK, dan Kegiatan Stuba kita, biar pihak sananya ngerti.


Insya Allah Studi Banding 2009 akan diadakan pada tanggal 10 Februari 2009, dengan tujuan SMAN 5 Bandung.


Semoga lancar dan sukses yaa! :):):)

0 komentar: