19 Oktober 2009

REGENERASI


Diawali dengan regenerasi fraksi kelas xi yang dimulai dengan fase cccku, kemudian berganti fase setelah mendapatkan anggota baru, yaitu fraksi kelas x. Inilah awal dari perjuangan baru fraksi kelas x. Kelas sepuluh berjuang dari awal, bisa dikatakan mungkin dari nol karena fraksi kelas x belum tau apa-apa. Pra BDM CCKU, diawali setelah libur lebaran tepatnya tanggal 28 september 2009. karena masih dalam waktu liburan masih banyak peserta pra-BDm yang tidak hadir. Tapi sebelum libur lebaran kami para CCKU telah membuat ID CCKU yaitu berupa kunci..

Tahun ini, kami menamakan angkatan MPK dengan ZELKOVA. ZELKOVA itu sendiri merupakan sebuah pohon besar yang dapat menerap air dan unsur hara dengan akarnya yang besar untuk disalurkan keseluruh bagian pohon. Batangnya itu sendiri sangatlah kokoh, di terpa angin kencang, panas terik dsb. Batanag (pohon ZELKOVA) masih tetap kokoh berdiri. Maka dari itu kami mengambil nama ZELKOVA, karena menurut kami zelkova itu bisa mewakili tujuan kami MPK 2009/2010 dalam menangani aspirasi.

Nah, seperti biasa... dalam pra-BDM ini pasti ada tugas. Dan salah satu tugas pertama dari para cadems yaitu foto angkatan, dan fraksi...

Dari ki-ka;atas bawah : Rasyid (acit), Ryan, Fajar Surya(sampeu), Reza, Joddy, Rani, Ieda, Nisrin, Vidia (Kaito), Regi, Sisca(cika), Afiyati(Tika), Shinta, Amel, Eva, Erin, Winne, Damar, Natan, Yosita, Amal, Febi, Hanif, Maman, Rahman (Oman), Rizal(Ical), Dito dan Aiman.

Tapi sewaktu foto angkatan ini ada beberapa orang yang gak dateng. Misalnya, Uki yang gak hadir karena lagi umroh... trus, teh Nurul, Kak Arief (cipeng), dan teh Mahardian, mereka semua gak hadir karena ada urusan keluarga.

Setelah beberapa minngu + 3 minggu kami lewati saat ini kami telah berganti fase, menjadi CKU dan angkom. Kami berganti fase pada akhir minggu kemarin tepatnya tanggal 17 oktober 2009, pukul 18.10 + . selamau pra-BDM CCKU kami banyak mendapatkan pegalaman, dan kenangan kenangan indah. Yang pasti kami mendapat keluarga baru, yang bisa saling mendukung satu sama lainnya. Dan yang pasti senag susah, suka duka, kita alami bersama di pra-BDM ini. Bahkan terkadang kami ngerjain tugasnya sampe malem... (haduh!). selain itu dalam mengerjakan tugas angkatanpun kami sering bercanda dalam pengerjaanya, gak terlalu serius, kaena kami pikir kalo terlalu serius malah jatohnya jadi tanggang malah gak bagus deh... tugasnya (terutama mading). Tapi intinya, walaupun tugas berat kami ZELKOVA, menegrjakannya dengan serius, tapi santai, tapi jadi, walaupaun kadang-kadang suka telat ngumpulin, tapi kami berusaha dengan baik dalam mengerjakannya... Jadi untuk para cadems kami mohon maaf.


ZELKOVA SAYANG CADEMS(ORIENS)




1 komentar:

MAAV YAH SEBELUMMYA KALO POSTINGANNYA KURANG BAGUS, ATO ADA KEKURANGANNYA..