19 November 2008

Pengajian MPK

assalamualaikum oriens...
alhamdulillah pengajian kita sudah terlaksana pada sabtu, 16 november 2008 kemarin. walaupun langit mendung dan suasana sendu sekali (haha lebaay) tapi akhirnya jadi juga kita ngadain pengajian. tapitapiii yang parahnyaaa kok dikit sih yang dateng?? pada kemana haaaa?
yaudah deh ini ceritanya buat yang nggak dateng. dibaca yaaaa:)
jadi pengajian kita hari sabtu kemarin itu diadain di sekolah, tepatnya di kelas xi ipa 8. kita mengundang a zainul azmi, ketua MPK 2002/2003 sebagai narasumbernya. topik pengajian saat itu adalah membangun ukhuwah. banyaaak banget cerita yang di share ke kita. diantaranya yaitu tentang tips dan kiat untuk meningkatkan ukhuwah serta
pengalamannya selama jadi ketua.
acara dilanjutkan dengan makan. setiap komisi membawa makanan yang udah ditetapin masing-masing. ada kue cubit, wafer, mie, dll. beberapa saat kemudian a zainul pamit karena ia ada acara lain di luar. kami pun mengucapkan terimakasih:)
lalulaluuu.... fajar mengambil posisi untuk persiapan penayangan slideshow yang dibuatnya. tiba-tiba ica dan manda keluar dari ruangan tanpa sebab yang jelas. orang-orang yang di dalam pun dibuat panik karenanya. ada apa dengan mereka?
sang ketua dpk pun berkata tentang kekecewaannya karena di pengajian ini sedikit yang hadir. fu fu fu... daaan tahukah kalian apa yang terjadi setelahnyaaa?
kedua orang yang keluar dari ruangan tadi masuk kembali dengan membawa sebuah kue berhias lilin di atasnya. mengucap:

Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday To You


Selamat Ulang Tahun Nurul, Dita, Oki... (plus Upay yang harusnya dirayain tapi nggak bisa dateng saat itu)
Selamat Ulang Tahun juga buat Hanif dan Chika... nggak apa deh ngucapin lebih cepet... hehe

Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin dewasa dalam menjalani hidup. Just enjoy your life!
Makin sayang ya sama oriens:D
GLÜCKWUNSCH ZUM GEBURTSTAG:)
Setelah itu, kami melanjutkan acara dengan menonton slideshow yang ditayangkan oleh fajar. maknanya keren banget, meaning banget deeeh! apalagi kata-kata terakhir yang kira-kira kayak gini nih:
Oriens...
Mungkin suatu saat kita akan terbenam...
Tapi ini masih pagi bukan?
Ayo bersinar!
aw aw awww makanya semangat dong semua! ini tuh masih awal dari kerja kita! masih panjaaaang perjalanan yang bakal kita lakukan. kita masih punya tanggung jawab buat bersinar. ayoo ayooo semuanya ucapin satu kata bareng-bareng:
SEMANGAT!!!

sofulloflove
-ORIENS-







0 komentar: