21 Februari 2009

HAPPY BIRTHDAY BOSS!

Selasa, 13 Februari 2009

Today is the greatest day for someone in our family. He is our boss and also our father, Rayanda M. Abunawan (Agam). Well, from the day before we’d planned about what we should do to celebrate his birthday. Once we thought how if our counsellor Mr. Bas also cooperates with us. But we knew he’s kind of busy so we cancelled that plan. And we changed the plan, and you can know what we do by reading this story.. hehehe:P

Alright, do you want to read the story in English or Bahasa? I guess you prefer Bahasa to English, right? Well then, I change the language so you can more understand. Enjoy it :)

H-1 bdaynya agam, anak-anak fraksi kelas XI udah ngerencanain buat ngerjain Agam. Bahkan kita sengaja, jangan sampe ada yg sms agam dulu sampai nanti abis dikerjain. Biar pura-puranya gak inget gitu ;p anyways, kita juga udah beli kue ultah buat agam lhoo...

Kumpul Akbar 130209 di Aula

Agam sempet telat juga, gara-gara dikerjain di kelasnya [kalau ngga salah sama Bu Lanti ya, Gam?] Jadi setelah beberapa menit, barulah dimulai Kubar-nya. Lalu lalu, fokus kita pada Kubar kali itu adalah evaluasi Studi Banding 2009. Jadi dari seluruh seksi ngelapor semuanya, termasuk kendala-kendala yang dihadapi.

Setelah setiap seksi menyampaikan laporannya, tibalah saatnya Deponk sang Ketua Stuba 2009 angkat bicara. Suasana sengaja mulai dibuat memanas. Deponk mulai mengungkapkan masalah yang terjadi dalam Stuba dan ujungnya dia nangis. Kita [yang emang udah kompakan] menghiburnya.

Kemudian datanglah partner terbaik kita beberapa anak dari OSIS WINDMILL. Saat itu ada lumayan banyak anak OSIS-nya: Aldy, Aufa, Dimash, Fenny, Maul, dan Ujhee. Mereka emang udah tau rencana kita ngerjain Agam, jadi istilahnya kita berkomplot sama mereka.

Aufa n Fenny tuh dua orang yang paling nge-pol ngerjain si Agam. Mereka ngeluarin kalimat-kalimat yang baik secara langsung atau tidak langsung menyindir Agam. Misalnya:

”Kasian tuh Ketua Stubanya. Kemarin kalo ada apa-apa yang kerja dia sendiri aja.”

”Agam jadi ketua gimana sih? Tanggung jawab dong, bantuin...”

“Iya, jadi PJO juga harus peduli sama anak-anaknya.”

Pokoknya mereka bilang ke Agam segala macem hal biar ngebuat Agam meringis. Tapi yang namanya Agam, yah gimana pun juga tetepp aja tampang flat bin biasa aja -_- hehe kita sempet lama juga di situ. Nunggu Agam rada mewekan dikit. Tapi nggak mempan juga. Huhh dasar!

Beberapa orang nyiapin kue di tempat yang nggak jauh dari situ. Bener yah, yang namanya Aula di lantai 4, banyaaak bgt anginnya. Aduh, itu yg namanya kita mau nyalain api di lilinnya, ketiup angin muluuu! Berkali-kali kita coba tapi angin tetep aja mengalahkan segalanya hahaha lebay ;p

Akhirnya, abis kita udahan cape ngerjain agam, si puti bilang, ”eh hazmi mana eh? Hazmi lw mau ngmong ngga?” lalu sesaat kemudian sosok hazmi muncul.

”Heh agam!” Hazmi berseru sambil pasang tampang serem, ”SELAMAT ULANG TAHUN!!!”

YEEEE!

Selamat ulang tahun kami ucapkan...

Selamat panjang umur kita kan doakan...

Selamat sejahtera sehat sentausa...

Selamat panjang umur dan bahagia....

HAPPY BIRTHDAY AGAMMM:)

SELAMAT ULANG TAHUNNN!!

Agam pun nyengirr. Terus dia ketawa aja. Heeem.... emang dasar agam... Abis itu dia tiup lilin... ulangtahunnya yang ke 16 lho! Hahaha ternyata masih muda yahh... eniwei abis itu dia potong kue.

Pertama si agam motong kue jadi dua bagian. Trus dibagi dua lagi jadi empat bagian. Trus ada yang nyeletuk, “eh gam bagi 36 kali kan kita banyak...”

“iiya kali. 36 bagi 4 bisa kan. Dipotong jadi kecil lagi ini mah....”

Wawawa emang ketum kita is the best ya perhitungannya mantap hehe... eh abis itu si puti bilang, ”Gam first cakenya buat siapa? Buat gw aja ya gam!”

”Woo... puti wooo...” kata kita bareng-bareng, hehe abis si puti kalo udah sama makanan ya suka gitu :P

Anyways, anak oriens ternyata banyak yang barbar juga ya. Baru juga dipotong, anak-anak udah pada ngerubungin gitu. Belum juga dibagi, eh udah nagih sendiri. Ckckck... Akhirnya abis potong kue, anak-anak pada makan, lalu kita menyudahkan kubar kali ini. Berhubung anak lelaki harus solat jumat, jadi kita semuapun berpisah.

Met ultah ya, Gam! Wish you all the best. Semoga makin bagus kepemimpinannya dan membawa Oriens jadi lebih majuuuu! Ayo semangaaaaaat!!!

0 komentar: