31 Juli 2010

ALUMNI GATHERING




Halo! apa kabar pengunjung setia blog MPK? hahaha udah lama nih ga ngepost (gajuga sih hehe), kebetulan hari-hari sebelumnya lagi sibuk tapi demi nge-update blog ini, yaaa kesibukan di nomor 2 kan lah! haha, well, ini dia satu lagi acara "garapan" Zelkova ALUMNI GATHERING !!!



Pada tanggal 20 Juni 2010, Alhamdulillah kita bisa ngadain alumni gathering yang bertempat di Gedung Serbaguna a.k.a AULA SMANSA. Setelah mengalami beberapa kali revisi waktu dan tempat kegiatan, akhirnya terselenggaralah acara gathering ini dengan lancar :D. Oh iya, ketua panitia alumni gathering kita yaitu Afiyati Rakhmatika yang dengan penuh semangat memimpin para zelkovers lainnya sampe hari H, yaitu pelaksanaannya itu sendiri.


Tujuan utama dari diadakan Alumni Gathering ini sebenarnya adalah untuk mempererat rasa kekeluargaan, karena yang diundang ke acara ini bener-bener seluruh alumni MPK ! (hebat kan?) nah, mengutip juga nih dari mars MPK yang salah satu baitnya gini : ”Kami satu suara, kami satu SAUDARA, satu jiwa MPK SMANSA” , acara ini tuh merupakan bukti nyata, jadi emang kekeluargaan kita bukan cuma di Mars doang karena yang ada di mars itu merupakan sebagaimana aslinya MPK itu sendiri. Hehehe


Alumni yang datang di acara ini Alhamdulillah lumayan banyak dan sangat antusias (namanya juga alumni gathering :)), mulai dari yang kuliah nya di luar pulau Jawa sampai yang udah kerja juga pada dating loh! Lumayan deh bisa ketemu aa aa yang ganteng dan teteh teteh yang cantik cantik :p . Acara ini diisi mulai dari sharing pengalaman, diskusi mengenai MPK itu sendiri dan makan-makan. Di sharing pengalaman ini, lengkap banget mulai dari pengalaman yang seru seru sampe yang sedih sedih juga ada (well, that’s life !) pokoknya bener-bener menjadikan momen yang tidak bisa di bayar dengan uang sebanyak apapun deh (lebay) hahahaha.


Buat sesi diskusi dan tanya jawab, zelkova juga mengadakan games ! yang hadiahnya “gelang keramat MPK” haha, gelangnya juga keren banget dan sekarang semua pengurus MPK pasti punya gelang yang bertuliskan “soul of one, voice of one”ini.

Kembali mengutip dari peribahasa kuno yang bilang “waktu akan terasa lebih berharga, ketika kita habiskan dengan orang-orang yang kita sayangi” . well that’s it! Bener-bener ga kerasa, hari mulai sore dan Alhamdulillah sekali lagi. Zelkova udah bisa menyelesaikan satu acara lagi! Wuuuuh (clap!!!!)

Harapan buat selanjutnya, semoga rasa kekeluargaan ini emang bakal menjadi lebih erat karena bagaimana pun ya KITA MEMANG SATU KELUARGA. Sebagaimana mestinya, keluarga memang tempat kita berbagi kan? Mau bagaimana pun kondisi dan situasi kita nantinya, ingat ada keluarga yang selalu setia di hati hihihi (kiw.. sweet!) haha jayalah terus MPK dan harus selalu siap untuk memajukan SMANSA. Amin

0 komentar: