16 Juli 2010

SP Tengah Tahun 2009/2010

Guru, ketua Osis, Ketua DPK dan Ketua SP

SP tengah tahun kali ini diadakan pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2010, sesudah bagi raport. ada beberapa orang yang protes, katanya riweuh mikirin nilai raport yang pas-pasan ditambah riweuh nyusun laporan pertanggunggjawaban tiap sekbid (hehe maaf ya). tapi berhubung SP ini juga dilaksanakan untuk kemajuan SMANSA jadi mau nggak mau harus tetap dilaksanakan. ayo semangat!

Sekitar pukul 12.30 panitia SP sudah mulai menyiapkan segala keperluan sidang kali ini. dari mulai tempat, bangku, meja, sound, id, konsumsi dan yang tidak kalah penting palu pengesahan. tempat SP tetap sama seperti tahun lalu yaitu di aula.

pukul 01.30 anak OSIS sudah mulai berdatangan. tidak lama setelah itu sidang pertanggungjawabanpun dimulai. setelah berbagai macam sambutan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan laporan pertanggungjawaban di mulai dari sekbid ganjil. Yaitu sekbid 1,3,5,7,9 dan diselang-seling dengan tanggapan dan pertanyaan dari MPK. setelah itu di lanjutkan dengan pembacaan LPJ dari sekbid genap yaitu sekbid 2,4,6,8,10 yang juga diselingi dengan berbagai tenaggapan dan tanya jawab dari MPK.

Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban

Setelah istirahat, SP pun dilanjutkan dengan pembacaan keputusan dan pengesahan oleh ketua DPK, yaitu Reza Andhika Muhammad. dan.. duk duk duk Selesailah SP tengah tahun kali ini. Setelah SP usai kami pun beralih membahas salah satu proker OSIS yang dibahas di SP karena belum sempat dilaksanakan, yaitu rekreasi MPK ZELKOVA & OSIS AVION (liat ceritanya di postingan bawah yyaaa).

Semoga sidang pertanggungjawaban kali ini tidak hanya berguna bagi yang mengikutinya saja tapi bermanfaat dan berpengaruh besar juga untuk SMANSA. Amiin :)

Do The Best For SMANSA -.-9



0 komentar: