18 September 2012

SP tengah tahun OSIS



yap baru ngepost lagi dan sekarang mau ngepost tentang SP tengah tahun yang diadain oleh MPK angkatan Exordia. Mungkin sedikit telat baru ngepost tentang ini tapi untuk perkenalan mengenai acara insidentil MPK jadi gak ada salahnya doong.
kalau yang belum tau apa itu SP, jadi SP itu merupakan salah satu proker yang diadain oleh komisi D MPK, jadi di SP atau sidang pertanggungjawaban ini proker OSIS akan dievaluasi dan dibahas oleh yang mengawasnya yaitu BP atau DPK atau komisi A dan komisi B. tapi kenapa diselenggarainnya oleh komisi D jadi tugas dari komisi D ini memfasilitasi kegiatan SP ini tapi untuk didalem acaranya itu sendiri lebih berperan komisi A dan komisi B dan di SP ini kekuasaan tertinggi berada di tangan hakim yaitu ketua DPK. jadi diterima atau ditolaknya laporan pertanggungjawaban OSIS itu berada ditangan ketua DPK.
Alhamdulillah MPK angkatan Exordia udah ngelaksanain SP tengah tahun dan berajaln dengan lancar. biar lebih kebayang bagaimana sistem acaranya bisa dilihat dari dokumentasi yang udah diabadikan oleh MPK ini dia fotonya...
ketika osis sedang bersiap siap

nah ini ketika osis memberikan laporannya
yang duduk bagian depan ini yang mengawasi osis yaitu BP (kom a dan kom b)
ini dia pembina MPK ketika sedang memberi tanggapan 
ini keadaan saat tanya jawab mengenai LPJ osis
ini disaat hakim (ketua DPK) ingin memutuskan hasil akhir LPJ OSIS

itulah beberapa dokumentasi mengenai SP tengah tahun, dan semoga dengan rutinnya kegiatan ini OSIS bisa lebih baik dan lebih bertanggung jawab atas tugas tugasnya dan MPK juga bisa mnegawasi tugas OSIS secara jujur dan bertanggungjawab.

salam MPK! :D 

0 komentar: