13 Juli 2011

Sidang Pertanggungjawaban Tengah Tahun - OSIS PIONIR

halo, sidemin balik lagi. maaf banget untuk keterlambatan liputannya. jadi sebelum bagi rapot, tepatnya tanggal 23 juni 2011. Nervio beraksi lagi, alhamdulillah menjalankan salah satu acara insidentil dengan lancar. kali ini Sidang Pertanggujawaban tengah tahun untuk OSIS Pionir. pasti udah pada tahu kan apa itu SP? ya jadi singkatknya, SP itu sarana MPK dan OSIS menjalin hubungan sebagai partner kerja, melalui SP ini juga program kerja osis dimintai pertanggungjawabannya. wah pokoknya seru pisan lah! hahaha

Seperti biasa SP itu ada pembacaan laporan pertanggungjawaban dari masing-masing seksi bidang, mulai dari sekbid ganjil da dilanjutkan oleh sekbid genap. Nah, dpk (badan pengawas) nya juga kritis loh. mereka mengajukan beberapa pertanyaan dan kejelasan mengenai isi LPJ tersebut. SP ini juga dihadiri oleh para pembina loh! SP kali ini berjalan sangat kondusif.

terakhir, semoga SP ini juga bukan hanya menjadi wadah pertanggungjawaban kinerja osis saja, melainkan sebagai sarana motivasi juga ya. agar kinerja osis lebih baik lagi ke depannya amin.
ayo, semangat pionir! semoga semua prokernya beres dan kita ketemu lagi di SP akhir tahun nanti.

0 komentar: