01 Desember 2011

Pelantikan MPK EXORDIA

Hey blogger mania .. akhirnya inilah saatnya kalian bertemu dengan admin baru blog MPK !! *prokprokprok* . Setelah sekian lama, setelah berbagai masalah menimpa, setelah badai topan menerjang *lebay* akhirnya saya bisa meng-update blog ini juga .. impian yang terwujud :)

Okee, sekarang mimin akan membahas tentang Pelantikan MPK Exordia dan OSIS Cakrawala yang sudah dilaksanakan hari Kamis, 17 November 2011, yaah sudah sekitar dua minggu yang lalu.

Jadi, hari Kamis, seperti biasa diadakan upacara bendera. Disitu OSIS dan MPK yang akan dilantik berbaris di barisan obade. Gugup, deg-degan dan perasaan yang bercampur antara senang dan terharu mimin rasakan, dan mungkin ada beberapa yang merasakan hal yang sama. Berhubung mimin dan teman-teman kelas X juga baru pertama kali mengalami ini, jadi wajarlaah kami merasa gugup.

Setelah upacara berakhir, detik-detik pemanggilan nama pun datang. Pak Agus Sunarya selaku pembina yang membacakan nama-nama para calon anggota MPK Exordia 2011-2012. Satu persatu nama pun dipanggil, dimulai dari komisi D (komisinya mimiiin :D) berlanjut ke C, B, A dan akhirnya Dewan Harian. Ternyata ada yang mungkin, saking gugupnya pas naik ke gundukan (baca:tangga) kepleset dan hampir jatuh, membuat peserta upacara ber “aaah” ria. Sayangnya saat pelantikan, Ketum MPK Exordia habis tertimpa musibah, tangannya di gips.

Setelah MPK, calon pengurus OSIS Cakrawala pun dipanggil satu persatu. Setelah itu kami berbaris di tangga altar depan dan sambil menunggu nama-nama OSIS selesai dibacakan, kami berfoto ria hahaha. Dan di depan seluruh warga SMANSA, kami mengucap Sumpah dan Janji kami sebagai anggota MPK dan OSIS. Lalu pemakaian Jas secara simbolis oleh Ketum dan diikuti para anggotanya. Akhirnya ada sambutan serta pidato dari Ketum yang baru.

Begitulah sedikit cerita mengenai pelantikan MPK dan OSIS yang sesungguhnya memiliki banyak makna. Daaaan .. inilah susunan kepengurusan MPK EXORDIA 2011-2012 :



Ketua Umum : Sofyan Hidayat

Ketua DPK : Melda Kusumawardhani

Sekretaris 1 : Kenanga Puspitasari

Sekretaris 2 : Rasty Hikmawati

Bendahara 1 : M. Rafi K

Bendahara 2 : Octavian Nur Fauzi

Ketua komisi A : Nadia Mauli

Anggota : A. Hasbi , Dariatus S, Ibnu Mahmuda, Intan Mukti, Kania Salma, Prilliani M

Ketua komisi B : M. Fakhri K

Anggota : Ahmad Ihsan, Anjelia D, Destina V, Fadli Aditya, Juliastika P, Nadia Rahmadianty

Ketua komisi C : Bertha Fania

Anggota : M. Gema, Metha P, M. Alif, Rizky Maulana, Syifa S, Talitha A, Tsuraiyya F

Ketua komisi D : Elian Devina

Anggota : Anisa Zahra, Bonita Nabila, Dea Elodia, Enel R, Ghinaa R, Ilham Ananda


Itulah kami MPK EXORDIA ..

Chase the GOAL and ACHIEVE for a better SMANSA !! :D

0 komentar: