30 Desember 2011

STUBA Labschool

Haloo .. kembali lagi dengan zaski disini .. Kali ini , zaski bakal cerita tentang STUBA dari Labschool pada tanggal 16 Desember 2011 kemarin .. maaf agak telat postingnya , hehehe :p

Jadi , sebelum jam 9, kami diharuskan kumpul di aula untuk menyambut kedatangan para tamu dari Labschool. Berhubung lagi pekan remed, jadi tidak semua dapat berkumpul. Paling ada yang dateng setengah acara aja terus keluar karena harus melaksanakan remedial.

Setelah acara pembukaan di aula di lanjutkan dengan presentasi dari masing masing sekolah. Pertama presentasi dari MPK Labshool. Perbedaan MPK Labshool dengan MPK Smansa terletak pada perekrutan anggota juga regenerasinya. Mereka terdiri dari 10 komisi yang masing masing mengawasi seksi bidang OSIS.

Selanjutnya presentasi dari MPK Exordia. Setelah itu ada sesi tanya jawab dan tukar cerita. Yang zaski tangkep, mereka sangat tertarik dengan regennya MPK Smansa karena berlangsungnya lebih dari 1 bulan. Sedangkan di tempat mereka regennya itu Cuma beberapa hari aja tapi latihan fisiknya bener-bener manteb !

Setelah itu, kami touring keliling Smansa sambil ngobrol lebih lanjut lagi. Berhubung itu adalah hari Jum’at, jadi yang laki-laki langsung dibawa ke mushola, sedangkan yang perempuan nunggu di aula.

Sesi terakhir sebelum kepulangan MPK Labshool, adalah .. Foto-foto !! #heboh *prokprokprok*

Hahaha, soalnya ini sesi yang paling ditunggu. Sebenernya sih dari awal juga udah pada foto-foto, cumaa ini sesi resminya (halah).

Setelah foto-foto didalem dan diluar smansa , tibalah saatnya MPK Labshool meninggalkan Smansa. Walaupun kunjungannya singkat , tapi cukup berkesan bagi kami MPK Exordia. Sekian.

0 komentar: