31 Oktober 2008

BUKA BARENG

Kembali lagi bersama sayaa diii ORIENS. Blog yang mencerdaskan anak bangsa HAHAHA sori garing. Anyway... mau mengulas lagi kegiatan kita di MPK SMANSA 0809. Jadi, ceritanya adalah BUKA BERSAMA MPK 2008.
Tet tot tet tot teeet!!
Jadi, yang namanya BUBAR MPK 2008 itu, dilaksanakan pas bulan Ramadhan. Waktu itu tempatnya adalah di rumah Reza. Kita turut mengundang para demisioner untuk hadir di acara tersebut. Seperti biasa, rangkaian acaranya adalah sambutan dari ketua panitia (Ryan) dari Cardio (A'Opak) dan dari Oriens (Agam). Kita juga turut mendengarkan pengajian mengenai puasa di bulan Ramadhan.
Acaranya alhamdulillah berlangsung lancar. Meski kita juga sempet kena insiden ada anak mpk yang kesasar dan dateng telat juga sih... (chika yang sabarr yaaa:) Overall acara ini menyenangkan, cz kita sempet ngeliat bareng-bareng foto-foto pra BDM n BDM kita yang diambil demisioner, trus juga buat kelas XI nya kita mendapatkan buku pra BDM kita kembaliii:) horeeeeeee!
Oya, bicara buka bareng tanpa bicara makanan kayaknya kurang afdol. Hehehe:P Makanan yang disediakan oleh tuan rumah cukup beragam seperti sop, ayam, pempek, somay, dll. Juga makanan kecilnya yang enak lezat sedap. Makasih ya:)
Ngga lupa juga sebagai manusia yang taat pada Tuhan kita pun shalat berjamaah. Shalatnya dibagi dua kloter. Terutama buat ce cz mukenahnya ngga cukup buat dipake semua. Setelah itu kita ngobrol-ngobrol, maen-maen, foto-foto, yaaa seperti biasalaaah... ada juga demisioner yang seneng ama ade kecil n ampe foto bareng gtu deee hahahaa!
Waktu pun berjalan terus, tak terasa hari sudah malam. Para demisioner pun banyak yang memutuskan untuk pulang. Sebelum berpisah, kita foto bersama dulu dooong!
Kemudian... kita pun berpisah. Salaman, cipika-cipiki, etc. Ngga lupa juga ngucapin ke tuan rumah "makasi ya maaf ngerepotin" terus pamit ama semuanya.

Acara pun berakhir....

Semuanya tetep SEMANGAT ya! Selalu jaga tali persaudaraan yang udah kita jalin. Jangan sombong. DO your BEST :)


0 komentar: