04 Juli 2009

Closing Smansa Day 2009

Assalamualaikum Oriens maaf atas sudah lama tidak diupdatenya blog ini, berhubung sebulan terakhir sibuk dengan persiapan ulum, ulum itu sendiri, pekan remedial, dsb maka dari itu baru sekarang bisa kami posting lagi…

23 Mei 2009
CLOSING SMANSADAY 2009

Smansa Day adalah acara peringatan ulang tahun SMAN 1 Bogor yang dikoordinir oleh OSIS di setiap tahunnya. Ketua SMANSA DAY 2009 adalah Kiagus Aufa I. yg juga menjabat sebagai kabid 5 Windmill. Rangkaian acara SMANSA DAY tahun ini cukup beragam, semua ekstrakulikuler mengadakan acaranya masing.

Smansa Day mencapai puncaknya pada 23 Mei 2009, yakni berupa closing yang diadakan di SMAN 1 Bogor, berlangsung dari pagi hingga sore hari. Dengan mengundang para alumni atau almamater kita yang pernah bersekolah di SMAN 1 Bogor, membuat suasana hari itu menjadi amat ramai dan meriah. Panggung ada 2, yaitu stage kecil yang berada di lapangan depan sekolah, dan stage besar yang ada di lapangan dalam. Dekorasi tahun ini juga amat menarik. Di gerbang dipasang banyak balon. Lalu siapapun yang masuk ke lapangan dalam akan merasakan penyambutan yang luar biasa, karena dia akan melewati jalan red carpet, lalu jika melihat ke sebelah kanan pasti akan menemukan layar yang menampilkan slide tentang Smansa, dan sebelah kiri jalan dipasang gambar bermacam-macam lambang ekskul dengan sinar lampu dari bawah yang menarik sekali.

Mengenai acara, seperti biasa awalnya ada sambutan dari berbagai pihak. Kemudian penampilan dari finalis Smansa Idol dan penampilan band-band audisi. Memasuki siang hari, setelah break ishoma, suasana sudah lebih ramai dibanding paginya. Penampilan band-band pengisi acara juga dimulai. Seperti sudah tradisi, tahun ini Smansa Day mengundang Jelanguan untuk tampil kembali dengan berbagai lagunya yang amat menghibur.

Sebagai penampilan terakhir, yaitu guest star kita… TANGGA!


Tangga on The Stage

Dengan kostum mereka yang sangat berwarna-warni, satu persatu personil Tangga memasuki stage besar. Para penonton pun mulai memadati lingkungan dalam Smansa. Lalu Tangga mulai membawakan lagu-lagu mereka. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan sukses menarik perhatian dari penonton dan sukses memeriahkan closing Smansa Day tahun ini.
Menjelang penampilan Tangga berakhir, diturunkanlah balon-balon dari lantai 3. Jumlahnya banyak dan berwarna-warni, membuat suasana hari yang hampir gelap itu menjadi kilau gemilau. Meriah, dan menyenangkan.



Selamat ya Windmill! Good job, partner!

0 komentar: