30 Mei 2012

Closing Smansa Day

yup yup ! mimin is here again ... kali ini mau nulis dikit tentang acara nya sang partner kami (lirik OSIS Cakrawala) yang telah menyelesaikan acara besarnya yaitu Smansa Day 2012 :)

Dengan tema "Berawal dari Mimpi, Wujudkan dengan Pasti" , rangkaian acara Smansa Day resmi di tutup pada tanggal 19 Mei 2012 pukul 17.30 *kalo ngga salah* hahaha ..

Closing dimeriahkan oleh para pemenang BBGB (Boyband and Girlband), audisi band asli cetakan Smansa.  Ada juga band band alumni yang mengisi acara tersebut.  Dan acara ini juga mendatangkan guest star yaitu Jelanguan dan SoulVibe.

Dari pagi, acara dibuka dengan alunan musik tim perkusi dan para colorguardnya, lalu ada pengisi dari tarkar dan karsa daaan yang ngga kalah penting, dresscode-nya BIRU !! waah jadi lautan biru nih lapangan dalem Smansa.  Banyak alumni yang dateng nonton Closing Smansa Day ini.  Lapangan dalam penuuuh banget , apalagi saat sang guest star yaitu Jelanguan naik panggung .. wiiih ..

Jelanguan di panggung
Nahh .. Abis Jelanguan tampil , ngga lama Soulvibe juga naik panggung .. seru deh.  Acara di tutup dengan hujan balon warna-warni.  Hampir semua rebutan balon , (termasuk mimin hehehehe :p)

okay, segitu saja postingan kali ini .. see yaaaaa :)

0 komentar: