22 Mei 2012

Alumni Gathering 2012

waaah .. sudah lama tidak nge-post blog . terlalu banyak tugas yang menyita waktu, hohoho ... kali ini mimin mau cerita tentang alumni gathering yang sudah di laksanakan tanggal 20 Mei 2012 kemarin .

Alhamdulillah acaranya cukup rame, walaupun alumninya tidak seramai taun kemarin, tapi AG kali ini terkesan sangat ramai.  Dan yang paling berkesan, kami kedatangan tamu istimewa !! alumni dari angkatan tahun 2002 !! woow ! 


Acaranya tentu ada pembukaan.  Dibuka oleh pembacaan tilawah dan sambutan ketua panitia yaitu, Enel Rizka *prok prok prok prok* . Lalu ada perkenalan per angkatan dimulai dari angkatan tertua sampai ke angkata termuda *eaaaa*.  Acara selanjutnya, sharing-sharing pengalaman seru selama di MPK.  dan yang paling di tunggu-tunggu, MAKAAN !!

yap! sehabis sholat dzuhur, semua tamu undangan Alumni Gathering dipersilahkan untuk menikmati hidangan siang.  Sambil makan, ada juga yang sharing-sharing cerita.  Setelah kembali ke acara, yang bikin rame itu games!  kami berkelompok berdasarkan komisi masing-masing.  dan mimin bersama komisi D tentunya ramaaai sekali.  Tapi yang paling banyak tuh kalo ngga salah komisi B.  Ah sudahlah.  yang penting gamesnya seru seru.  Mulai dari lagu korea "Mr Simple" sampai ke lagu dangdutnya Ayu ting-ting "Alamat Palsu".  Seru deh pokonya ..



Acara terakhir, foto-foto daaan ada balon yang beterbangan untuk menakut-nakuti salah seorang anggota Exordia yaitu Ola! ola takut banget tuh ama balon , takut pecah.  Dan ternyata emang banyak balon yang pecah sih, hahaha ...











Yaa mungkin sekian postingan tentang Alumni Gathering, semoga tahun depan lebih seru lagi dan lebih banyak alumni yang dateng AMIIIN :D

0 komentar: