08 Mei 2009

Temu Alumni Ketua MPK Roccade

11 April 2009

Hari ini oriens kumpul ke sekolah, tepatnya di aula lantai 4. Oriens kedatangan tamu, keluarga dan saudara kita juga A’Agil ketua MPK Roccade. Meski ngga semuanya jg yg bisa dateng, tp cukup rame ko... apalagi di bawah juga lagi ada klinik diaf jd makin rame aja hahaha anyway, a agil dateng buat sharing” sekaligus mantau perkembangan MPK kita.

Berbagi pengalaman alias sharing tuh enak juga ya, jadi kita sama” tau apa yg terjadi di angkatan sebelumnya dan angkatan sekarang, termasuk ngenal mpk dulu kaya apa, dan kalau dibandingin sekarang gimana, trus hal-hal unik apa aja yg pernah terjadi, sekaligus ngambil ilmu atau pelajaran dari yang udah terjadi.

A’ Agil juga sempet cerita pengalamannya pas lagi BDM, jadi ketua MPK, jadi posko pas MOS, termasuk jadi kelas 3 juga. Pembicaraannya ya nyambung kmana” gitu, ya namanya juga ngga formal” amat jadi bisa santai...

Sebenernya pembicaraan bisa berlanjut lamaa bgt, tp berhubung udah masuk waktu sholat jadi anak” bubar trus lgsg ke mushola buat sholat. Abis itu kita berpisah sama a’ agil. Makasih ya a!


Kita (sisa” orang yang ada di situ: agam zanda isal bagus hazmi harish nidya nunuy aldyra) pergi ke mcd. Makan sambil ngobrol juga. Pada saat itu bagus benar” di ceng” in paraaaaah... haha maafin ya gus kita Cuma bercanda ko ;)

Nah sesudah itu kita pergi ke basecamp, dimana lg kalo bukan di rumah isal hahahha daaan disanalah kita berada hingga waktu yang memisahkan kita....

Makasih ya semuaaa :)

0 komentar: